Download Majalah Ababil Edisi 3 Mei 2010


Assalamu'alaikum  Wr. Wb
Segala puji bagi Allah SWT yang memperkenankan kami bersilaturahmi kembali dengan sidang pembaca sekalian,majalah ini telah sampai pula pada edisi ke tiganya. Kami ucapkan banyak terimakasih untuk setiap sapaan dan masukan pembaca sekalian. Semoga kami bisa mencapai misi kami menjadi s ebuah media yang mengingatkan dan mengajak umat Islam untuk merenungi kenyataan , menghadapi fenomena akhir zaman dan sedapat mungkin melak ukan amar ma’ruf nahi munkar.
Ababil bukan digawangi oleh orang orang yang besar di pesantren dan siap menjadi ahli dakwah, maka tegur dan maklumilah jika kami salah dalam menelaah . Ababil dibentuk oleh semangat taubat dan keingi nan untuk berjalan menuju ridho Allah SWT sekecil apapun sumbangsih kami. Adalah kebahagiaan kami jika bisa mengisi sejenak ruang dalam keseharian pembaca, untuk mengingat bersama , merenungi bersama , memahami bersama meski berada di tempat d an waktu yang berbeda.
Seperti biasa sajian kami buka dengan bahasan mengenai Rasulullah SAW, sang idola semesta. Tidak lengkap bicara tentang beliau kalau tidak membicarakan gelarnya Al amin ( yang dipercaya ) , maka kali ini kami akan mengulas mengenai kejujuran yang telah dicontohkan beliau, dilanjutkan dengan kisah sahabat Abdurrahman Bin ‘Auf RA. Sex & Violence ( seks & kekerasan ) , terdengar begitu seram dan lebih mirip judul lagu punk daripada bahasan majalah Islam, tap i demikianlah dua tajuk utama kita kali ini, yang satu mengenai mitos media pornografi dan kekerasan sebagai budaya. Dan ngomong – ngomong soal punk kami meliput Taqwacore, sebuah genre musik berakar dari punkrock yang sebenarnya sudah lama muncul namun mungkin belum banyak
dipublikasi massa. Pada lembar bentang puisi kami cuplik kan beberapa baris puisi dari pujangga kelahiran India yang ternama Mohammad Iqbal berjudul Tulip Dari Sinai. Jika baris puisi tadi menunjukkan semangat kesatuan maka ada pula cuplikan penutup buku Dialog Dengan Allah karya Muhammad Syahir, kata kata beliau sedemikian menusuk dan dalam…. semoga kita juga dapat merasakan semangat penghambaan yang disajikannya. Cuplikan ini kami muat di halaman terakhir sebagai renungan . LSD kali ini masih melanjutkan bahasannya yang terdahu lu.kali ini mengulas sistem keuangan dunia. Rubrik humor dan cerita singkat kali ini nampaknya tidak bisa dimunculkan dan kami memohon maaf, namun halaman SMS Silaturahmi masih tampil dengan beberapa ayat, hadits ataupun peribahasa yang kiranya berguna dal am bersilaturahmi dan saling mengingatkan lewat SMS.
Sekian salam jumpa kami, semoga sidang pembaca selalu dalam lindungan Allah SWT
Wassalamu'alaikum .


 Terima kasih untuk Majalah Ababil yang sudah mau membagi majalahnya ke ebookhost.Semoga ebooknya bermanfaat. Amin
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...