Ebook Bisnis Online Tidak semudah yang kita kira

Judul Ebook : Bisnis online susah
Pengarang : Welly Mulia
Download : Klik Disini

Bisnis Online tidaklah semudah apa yang kita fikirkan, & jangan pernah berfikiran bahwa anda akan dapat "cepat kaya" melalui bisnis ini. Para pembisnis Online yang telah sukses pastinya telah melalui suatu tahapan yang cukup berat selama bertahun tahun, perlu konsistensi & keseriusan untuk menjalani semua itu sampai mereka bisa berada pada posisi mereka seperti sekarang ini.

Ebook ini merupakan kumpulan tulisan welly mulia di blog pribadinya tentang bisnis online. berisi panduan, tips & trik dalam menjalankan bisnis online terutama bagi pemula, sangat bermanfaat sekali dalam membangun mindset awal seorang pembisnis online.

Semoga ebook ini bermanfaat.

Ebook Kumpulan Kata-Kata Inspiratif Mario Teguh

Judul Ebook :  Kumpulan Kata-Kata Inspiratif Mario Teguh 
Format : Exe
Ukuran File : 400 kb
Download File : Klik Disini


Biodata Mario Teguh

Nama Asli: Sis Maryono Teguh (Mario Teguh)
Tempat/ Tanggal Lahir: Makasar, 5 Maret 1956
Agama: Islam
Istri: Linna Teguh
Anak: Audrey

Pendidikan
* New Trier West High (setingkat SMA) di Chicago, AS, 1975
* Jurusan Linguistik & Pelajaran Bahasa Inggris, IKIP Malang (S-1)
* Jurusan Interaksi Bisnis, Sophia University, Tokyo, Jepang
* Indiana University, Amerika Serikat, 1983 (Operations System, MBA)

Pengalaman Profesional

* Citibank Indonesia (1983 - 1986) as Head of Sales
* BSB Bank (1986 - 1989) as Manager Business Development
* Aspac Bank (1990 - 1994) as Vice President Marketing & Organization Development
* Exnal Corp Jakarta (1994 - present) as CEO, Senior Consultant

ebook Standar Pelayanan Farmasi di Apotek

 Judul : Standar Pelayanan Farmasi di Apotek
 Jumlah halaman : 23
Ukuran File : 300 kb


Pelayanan kefarmasian pada saat ini telah bergeser orientasinya dari obat kepasien yang mengacu kepada  Pharmaceutical Care. Kegiatan pelayanan kefarmasian yang semula hanya berfokus pada pengelolaan obat sebagai komoditi menjadi pelayanan yang komprehensif yang bertujuan untuk meningkatkan   kualitas hidup dari pasien. Sebagai konsekuensi perubahan orientasi tersebut, apoteker dituntut untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan perilaku agar dapat melaksanakan interaksi langsung dengan pasien. Bentuk interaksi  tersebut antara lain adalah melaksanakan pemberian informasi, monitoring  penggunaan obat untuk mengetahui tujuan akhirnya sesuai harapan dan terdokumerotasi dengan baik.

Apoteker harus memahami dan menyadari kemungkinan terjadinya kesalahan pengobatan  (medication error) dalam proses pelayanan. Oleh sebab itu apoteker dalam menjalankan praktik harus sesuai standar. Apoteker harus mampu berkomunikasi dengan tenaga kesehatan lainnya dalam menetapkan terapi untuk mendukung penggunaan obat yang rasional. Sebagai upaya agar para apoteker dapat melaksanakan pelayanan kefarmasian dengan baik, Ditjen Yanfar dan Alkes, Departemen Kesehatan bekerja sama dengan  Ikatan Sarjana Farmasi Indonesia (ISFI) menyusun standar pelayanan kefarmasian di apotek. Hal ini sesuai dengan standar kompetensi apoteker di apotek untuk menjamin mutu pelayanan kefarmasian kepada masyarakat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...