Tips dan Trik Photoshop 6.0



ebook Tips dan Trik Photoshop Judul: Tips dan Trik Photoshop 6.0
Bahasa: Indonesia
Penulis: Slamet Riyanto
Jumlah halaman: 193
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Ebook ini nampaknya dulu sempat di cetak & diedarkan melalui salah satu penerbitan ternama di indonesia, & saat ini atas seizin sang penulis pak Slamet Riyanto melalui website pribadinya slametriyanto.net telah mengizinkan siapapun untuk menyebarkan versi ebooknya di dunia maya. Beruntung sekali bagi kita bisa belajar dari versi ebooknya secara gratis, berikut merupakan uraian singkat mengenai ebook Tips dan Trik Photoshop 6.0 dari sang penulis.

Perkembangan software begitu cepat, hampir setiap tahun terjadi perubahan baik fitur yang disediakan maupun tampilan. Begitu pula dengan Adobe Photoshop, saat ini sudah memasuki versi yang ke 10 atau lebih dikenal dengan Adobe Photoshop CS3. Meski begitu, beberapa tool pada versi sebelumnya tetap dipertahankan pada versi terbarunya.

Ketika buku ini dibuat masih menggunakan versi 6, yang pada masa itu masih sangat baru (tahun 2003). Beberapa pekerjaan yang saat itu menggunakan tools versi 6, tidak terjadi perubahan yang berarti ketika menggunakan versi terbaru (7-10). Untuk itu, meskipun pembahasan pada buku ini menggunakan versi 6 tidak menjadi masalah ketika menggunakan versi 6 ke atas.

Anda dapat mendownload langsung ebooknya melalui link ini untuk bagian 1, link ini untuk bagian 2, link ini untuk bagian 3, dan link ini untuk bagian 4
Apabila mengalami kesulitan mendownload anda dapat memanfaatkan link download alternatifnya di sini untuk bagian 1, di sini untuk bagian 2, di sini untuk bagian 3, dan di sini untuk bagian 4
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...