Dajal dan Simbol Setan

Dalam hadits shahih, Rasulullah SAW bersabda bahwa di antara beberapa tanda datangnya hari kiamat adalah munculnya Dajal (al-Masih ad-Dajal) dan keluarnya binatang melata besar dari dalam bumi dabbatan minal ardhi (HR. Bukhari dan Muslim serta Ashabus-Sunan).

Dalam buku ini dibahas secara rinci bahwa penafsiran "binatang melata besar yang keluar dari dalam bumi seperti disebutkan dalam Al Qur'an surat An Naml : 82 adalah gerakan bawah tanah yang disebut zionisme, suatu gerakan kolaborasi rahasia yang ditata dengan rapi dan professional, yang dimotori dan disponsori oleh Dajal dan setan. Target mereka khususnya adalah menjauhkan umat Islam dari nilai syariat Islam, sehingga umat Islam yang merupakan umat mayoritas di dunia menjadi kafir. Juga umat agama lainnya pada umumnya. Dengan gerakan zionismenya, Dajal menyusupi nilai-nilai kehidupan norma umat beragama, yang kemudian diganti dengan "baju globalisasi, keterbukaan, demokrasi, HAM dan sebagainya.

Sebuah buku yang sangat penting bagi umat untuk mengetahui dan menelaah sepak terjang dan bahaya paham Dajal melalui gerakan zionismenya. Sebuah buku mengenai "pembongkaran konspirasi global program Dajal beserta setan dalam proyek pengkafiran globalnya.

download
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...